Barata Indonesia menggelar do’a bersama dan berbagi learan kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Kegiatan do’a bersama tersebut bertempat di Masjid Nurul Islam dan dihadiri oleh karyawan serta jajaran Direksi PT Barata Indonesia ( Persero).

Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko menyampaikan ucapan teriam kasih kepada seluruh insan Barata Indonesia atas kehadiran dan berharap kegiatan tersebut dapat mempererat silaturahmi sekaligus mendoakan perusahaan dan keluarga besar Barata Indonesia untuk kemudahan, kesuksesan, kelancaran bisnis juga perlindungan dalam menjalankan setiap tugas yang diamantkan utamanya dalam membangun industri manufaktur nasional.

Sebagai rasa syukur atas tidak lupa perusahaan juga memberikan Bingkisan berupa paket Sembako melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar perusahaan serta Himpunan Purna Bakti Barata Indonesia ( HIPBBI). Sebanyak 325 paket diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager Komunikasi Korporat, Adelia Yudhia kepada perwakilan masyarakat Desa Segoromadu dan Kelurahan Tenggulunan.

” Masyarakat menjadi salah satu stakeholders penting bagi kemajuan perusahaan. Hal ini adalah komitmen kami sebagai BUMN, bahwa kami tidak hanya fokus membangun industri manufaktur nasional namun juga turut membantu sesama dan membangun kehidupan sosial masyarakat,” tutur Adelia.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang untuk mempererat hubungan baik perusahaan dengan warga sekitar. Sehingga nilai manfaat keberadaaan Barata Indonesia benar – benar dapat langsung dirasakan dan berdampak untuk warga



Tinggalkan Balasan