- 4 Maret 2021
- Posted by:dimas
- Category:Kegiatan, News, Siaran Pers

Menandai usia setengah abad pada 2021, PT Barata Indonesia (Persero) merilis logo ulang tahun perseroan sebagai semangat transformasi korporasi secara menyeluruh dalam rangka membangun kembali industri manufaktur nasional. Perseroan merencanakan tahun ini sebagai tahun untuk bertransformasi dan perbaikan fundamental perusahaan.
Transformasi ini mencakup penajaman segmentasi bisnis manufaktur FEW+, strategi pemasaran, dan perbaikan organisasi internal perusahaan serta restrukturisasi keuangan. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan good corporate governance, efisiensi operasional, strategi keuangan yang lebih baik, meningkatkan margin dan segmentasi bisnis yang lebih sustainability.
Usia emas ini merefleksikan kematangan perusahaan dalam menempuh perjalanan panjang untuk terus berkontribusi bagi negeri secara berkelanjutan dengan menghasilkan karya terbaik. Kerja keras dan kerja cerdas di tengah tantangan pemulihan ekonomi akan menjadi semangat segenap insan Barata untuk senantiasa berjuang dan meningkatkan peran strategisnya serta memberikan nilai tambah bagi pembangunan ibu pertiwi.