PT Barata Indonesia berhasil mempertahankan komitmen implementasi Sistem Manajemen Mutu – ISO 9001:2015 dan Sistem Manajemen Lingkungan – ISO 14001:2015 setelah dilakukan uji implementasi oleh Lembaga B4T melalui audit eksternal. Hal ini membuktikan bahwa PT Barata Indonesia masih berkomitmen untuk pencapaian kepuasan pelanggan yang tinggi dan taat terhadap peraturan, perundangan dan tata kelola perusahaan.

Sebagai perusahaan manufaktur nasional , Manajemen Barata Indonesia menekankan pentingnya berada di garis depan dalam hal kualitas serta efisiensi ditengah dunia bisnis yang semakin kompetitif.

Salah satu cara untuk terus konsisten menjaga serta menjamin kualitas produk dan layanan tersebut adalah dengan rutin mempertahankan sertifikat – serifikat produk unggulan. Selain itu, Proses pembaharuan sertifikasi ISO juga mengharuskan perusahaan untuk terus melakukan evaluasi dan mengoptimalkan prosedur operasional mereka secara berkala. Hal ini mendorong perusahaan untuk terus mencari cara baru dan lebih baik untuk menjalankan bisnis secara efektif.

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan manufaktur harus memastikan bahwa mereka selalu berada di garis depan dalam hal kualitas, efisiensi, dan kepuasan pelanggan. Salah satu cara yang paling efektif untuk mencapai tujuan ini adalah dengan memperbarui sertifikasi ISO secara berkala. Berikut adalah beberapa alasan mengapa memperbarui sertifikasi ISO sangat penting bagi perusahaan manufaktur.

Pembaruan sertifikasi ISO itu juga tidak hanya berfokus pada pemenuhan standar saat ini,namun juga mendorong Barata Indonesia untuk terus berinovasi dan melakukan perbaikan berkelanjutan. Proses audit dan evaluasi berkala yang terkait dengan pembaruan sertifikasi ISO membantu perusahaan untuk mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dan menerapkan langkah-langkah perbaikan yang tepat.

 



Tinggalkan Balasan