PT Barata Indonesia (Persero) merayakan empat tahun penerapan AKHLAK sebagai Core Value BUMN, dengan mengadakan Townhall Meeting pada Kamis (25/07).

Direktur Barata Indonesia, Hertyoso Nursasongko, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk
mengukuhkan dan memperluas penerapan nilai-nilai AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif) di lingkungan perusahaan.

“Membangun transformasi budaya harus diniatkan ikhlas dari hati, kemudian dijalankan secara intens dan berkelanjutan.,” ujarnya.

Dirinya turut berharap Filosofi AKHLAK dapat menjadi bekal semangat untuk terus berkarya dan berinovasi dalam meningkatkan daya saing perusahaan. Tak kalah penting, kesiapan mental adaptif dan sikap resiliensi penting diterapkan sehingga Barata Indonesia mampu bertahan di tengah beragam tantangan.

Di penghujung kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini turut mengagendakan event AKHLAK outfit of the day, lomba yel-yel dan online quiz dalam rangka memaknai nilai-nilai AKHLAK melalui proses berdiskusi yang sehat, merayakan hasil kerja keras, menerima perbedaan, kemenangan dan, bahkan, kekalahan dengan bijak.



Tinggalkan Balasan