Direktur Logistic Supply Chain dan Infrastructure PT Pertamina (Persero), Gandhi Sriwidodo, melakukan kunjungan ke proyek Terminal BBM Tegal Baru yang dikerjakan oleh PT Barata Indonesia (Persero) Rabu, 6 November 2019.

Didampingi oleh Direktur Operasi PT Barata Indonesia (Persero) Bobby Sumardiat Atmosudirjo.

Kunjungan ke proyek Terminal BBM Tegal Baru ini dimaksudkan untuk meninjau hasil dari pekerjaan mechanical completion yang telah dilakukan sebelum memasuki tahap selanjutnya yakni commisioning.

Kunjungan juga dilakukan untuk melihat fasilitas dari TBBM yang semuanya sudah mengimplementasikan full automation di seluruh tahap operasinya. Mulai dari Penerimaan, Penimbunan serta Penyaluran BBM kapasitas 14.000 KL untuk wilayah distribusi Kabupaten Cirebon, Tegal dan Bumiayu.

Gandhi berharap proses Commisioning dapat segera dilaksanakan dan diserah terimakan ke Pertamina untuk segera dioperasikan agar masyarakat dapat menikmati manfaat dari adanya Terminal BBM Tegal Baru tersebut.

Terminal Bahan Bakar Minyak Tegal Baruu merupakan salah satu proyek yang dikerjakan oleh Divisi Oil & Gas Barata Indonesia. TMMB Tegal Baru memiliki kapasitas 14.000 KL. Proyek ini diperkirakan akan diserahkan ke pihak Pertamina pad akhir tahun ini.



Tinggalkan Balasan