Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir, merombak jajaran Direksi PT Barata Indonesia ( Persero). ET, panggilan akrab Erick Thohir, melantik kembali Bobby Sumardiat Atmosudirjo sebagai Direktur Utama dan mengangkat Tjetjep Nirwan Mustofa menjadi Direktur Pemasaran baru PT Barata Indonesia ( Persero) .

 

Perombakan ini, sesuai dengan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik NEgara ( BUMN) Nomor SK – 299/MBU/02/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota – Anggota Direksi Perusahaan Perseroan ( Persero) PT Barata Indonesia ( Persero) .

 

Adapun salinan Keputusan Menteri BUMN itu disampaikan oleh Asisten Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN YB Priyatmo Hadi secara daring dan turut disaksikan oleh Direksi PT PPA ( Persero) sebagai kuasa pemegang saham PT Barata Indonesia ( Persero) serta dihadiri oleh Dewan Komisaris PT Barata Indonesia ( Persero).

 

Melalui SK yang sama, ERick Thogir memberhentikan dengan hormat Sulistyo Handoko sebagai Direktur Pemasaran dengan ucapan terimakasih atas segala sumbangsih tenaga dan pikirannya selama memangku jabatan tersebut.

 

“” Atas nama pemegang saham kami mengucapkan¬† terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari pak Sulis selama berkarya bersama Barata Indonesia. Dalam kesempatan ini kami juga akan menyambut Pak Tjetjep di jajaran manajemen untuk berkolaborasi dalam mencapai target yang telah ditetapkan, ujar ” Yadi Jaya Ruchandi,Direktur Utama PT PPA ( Persero).

 

Yadi berharap formasi baru ini dapat membwa regenerasi yang semakin posiif sehingga dapat mendorong perbaikan kinerja perusahaan dan kejayaan industri manufaktur nasional.

 

Untuk diketahui, Tjetjep Nirwan Mustofa sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan  PT Puspetindo, anak perusahaan PT Rekaya Industri.

 

Dengan Perombakan tersebut, berikut susuan  jajaran Direksi Baru Barata Indonesia saat ini :

 

Direktur Utama: Bobby Sumardiat Atmosudirjo

Direktur Keuangan, SDM & Manajemen Risiko: Djoko Sarwono

Direktur Pemasaran: Tjetjep Nirwan Mustofa

 



Tinggalkan Balasan